Waspadalah!!!! ”Kupon Undian Fiktif dari PT WINGS SURYA PRATAMA masih beredar”

Hari rabu 03/9/2008 ,Jam menunjukkan Pkl.20.00 mertuaku yang tinggal di Dumai, Provinsi Riau nelepon memberitahukan bahwa “Inang” (panggilan untuk mertua perempuan) dapat kupon undian dari Wings Surya Pratama (deterjen merk wings) dengan hadiah 1 buah kijang Inova, dalam kupon diberitahukan:No.pemenang 34081/S/II/2008.No PIN:BCL 81

dikeluarkan di Jakarta tgl 07 Jan 2008 TTd, direktur Utama PT.Wings Surya Pratama, Notaris, Kapolda Metro Jaya dan Dep Keuangan RI.

Alamat: PT.WINGS SURYA PRATAMA.Jl.Gatot Subroto Kav 47 Gedung Graha Pratama Lt5.Telpon 021-68765382 .Suara konsumen: 0889119220

dalam pembicaraan, saya diminta mertua cek kebenaran kupon tersebut, tanpa ngomong panjang lebar saya bilang sama mertua bahwa itu fiktif alias Bohong, karena kupon seperti ini sudah tidak asing lagi dipendengaranku, cerita yang sama juga sudah pernah di tulis di Media Konsumen bulan Nopember 2007, hadiah nya sama : “KIJANG INOVA”

yang saya sesalkan kenapa Undian kupon berhadiah seperti ini masih berkeliaran, padahal berita ini sudah cukup lama, sudah berapa banyak korban penipuan dengan iming2 hadiah Kijang Inova? coba kita bayangkan berapa banyak ibu-ibu rumah tangga yang menggunakan deterjen merk ”wings”. dan berapa banyak dari mereka yang kurang pengetahuan yang akhirnya jadi korban penipuan?

apakah tidak ada upaya pemerintah atapun dari Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia untuk menidak tegas para pelaku?

dari beberapa berita yang beredar untuk kasus yang sama dihimbau kepada para konsumen deterjen merk wings, WASPADALAH jangan sampai anda korban

About these ads

105 Tanggapan

  1. wah sama dong, saya juga dapet 1 nih, baik amat tuh orang ngasih mobil :)

  2. Saya juga dapat satu, tolong dong diantar kerumah mobilnya nanti saya bayar di rumah saya tambah ongkos kirimnya..

  3. @ Ferry Hardian
    mobil nya dah dipakai atau belum?…. ha..haa…haaa

    @ Rina
    jangan minta dari saya bu!!! minta sama penerbit kupon undian itu saja. he.he.hee
    tks

  4. nyokap gua jg dapet nieh! emg tuh orng baik banget ya,gua doa in biar itu orang menjadi lebih baik lg deah.aminnnnnnnnnnnn

  5. kapan penipunya dapat mobil yaaa?

  6. buat penipunya, saya kasih deh mobilnya,karena garasi saya udah g muat lagi nampung mobil. maaf saya udah kaya, jadi kasih aja buat fakir miskin dan kaum dhuafa.

  7. saya juga dapat tuh kupon, wah enak tenan to. kiorim aja tuh mobil kerumah nanti saya kasih permen kojek deh.

  8. sama mas. barusan tgl 26 siang saya juga dapat. tapilangsung yakin kalo itu bohongggg

  9. saya baru dapet kupon dpan rumah, HADIAH KIJANG INOVA
    dr pt. wings surya pratama trus sy tlpn ingin tau suara penipu…. sy bilang kapan kita ktmu huahaha. hari genneeee..!

  10. temen ku juga dapet, baik bgt ya ngasih ke banyak org, penipunya pasti kaya sekali

  11. Penipuan ini udah lama terjadi. Saya juga bingung, kenapa pemerintah koq gak cepat tanggap. harusnya penggunaan telepon seluler prabayar segera ditertibkan, didata ulang dengan benar bukan cara yang sekarang ada melalui sms 4444 yang terbukti sekali sangat amburadul. Saya yakin seyakin-yakinnya kalau HP prabayar ini ditertibkan pasti berdampak positip.
    Tapi kenapa ya koq mereka gak pernah berpikir kesana.
    padahal kasihan banget lho, mereka yang gampang tertipu pada umumnya adalah masyarakat kelas ekonomi bawah.

  12. kasian bener pelakunya itu.. hari gini masih jadi pengangguran!!!!
    makanya kepepet jadi penipu… pasti hidupnya susah itu.. orang miskin pastinya…

  13. mudah mudahan penipunya, kapan kapan dapat tipu juga

  14. Saudaraku juga dapat, karena diminta tolong untuk klarifikasi, maka aku iseng telpon ke nomor yang direkomendasikan di kupon, jawaban dari seorang laki-laki disono: Anda transfer uang 3.8 Juta dulu, maka mobil akan segera kami dikirim ke alamat …

    Hari Gini Masih Pakai Trik Kampungan Untuk Nipu Yaa … hehehe !

    Tapi yang jelas aku sudah tertipu dalam 2 hal:
    1. Bayar pulsa
    2. Buang waktu saya

  15. hehehehh….kalo kalian mah dapat undian….
    kalo aing, beda lagi….

    para penipu itu ngasih no HPku….banyak yang telpon ke aing, kalo mereka dapat undian hehehe

  16. saya juga dapet ni i buah mobil kijang inova,
    tapi yang ngedapetinnya abang saya suhendara lho….!!!
    gimana dong…??? barusan tadi ditelpon
    tapi tanggal pengesahaannya
    07 januari 2009
    sama siapa ya saya mo tanyakan hal ini????
    toeng…toeng….

  17. Horas ito…

    betul banget tu… saya juga pernah dapat undian ini kira2 akhir tahun 2008 dari Ditergen Rinso hadiahnya Kijang Inova juga.

    berhubung saya orang yang sulit percaya sama hal2 seperti ini, saya abaikan saja.

    GBU

  18. Syaloom….

    Eeeeeeeeee pada sama semuanya dapt mobil kijang Inova ya… tante saya juga kemarin dapat mobil dari PT. Wings lo tp bukan kijang Inova tapi Daihatsu apa gitu yang keluaran terbaru…

    weleh…weleh…… tetep aja itu cuma Bohong alias nipu…
    untung aja belum ngapa2ain.. tp pas gw dibilg kalo tante saya dpt gituan udah ngk percaya sih.. cuma sepupu gw langsung buka internet n nyari kebenarannyaa……..a….

    Ya Tuhan Ampunilah mereka yang suka menipu, kiranya mereka bisa sadar…. amin

  19. wah saya juga dapat, inova 1. mbah mike…
    apakah pembohong gitu masih berkeliaran ya?

  20. iya nih saya juga dapat inova 1, penipunya belum kapok nih kayaknya. semoga dibukakan pintu hatinya bahwa penipuannya banyak membuat orang jadi tambah susah…..

  21. Syaloom,
    Hari ini tgl 14 April 2009 saya juga mendapat kupon hadiah KIJANG INOVA dari kemasan sabun So Klin Power. Surat Pemberitahuan No. 3081/WS/3/2/1/2009, Pengesahan dari Dep Sos No. PKD ….dst… Ada cap ASLI, ada lambang KEPOLISIAN RI, ada lambang WINGS…
    Wah….. Apakah ini juga penipuan?
    Kalau memang penipuan, kiranya orang yang melakukan penipuan ini sadar dan mohon ampuan pada Tuhan, karena Tuhan maha KASIH…… Mintalah padaNya, pasti kamu akan diberikan.

  22. wach nyokab gw kena lhooo

  23. Wah bener-bener gawat nih penipu. Mau nipu gue tunggu dulu dong . Gue ini orang nya anti tipu. Gue juga dapat malah 2 kupon berhadiah . ha ha ha ha . Kenapa PT.WINGS diam saja dan tidak ada reaksi terhadap keluhan konsumen. Seharusnya dalam hal ini PT.WINGS harus bekerja sama dengan pihak kepolisian agar tidak banyak masyarakat yang tertipu jutaan rupiah dan merugikan konsumen .

  24. hari ini 29 april 2009 saya juga dapat kupon dari pt wings detergen smart mobil daihatsu sirion langsung dikirim kerumah tapi setelah saya cba konfirmasi ke tlp suara konsumen tidak ada satupun yang diangkat saran saya penipunya jangan pakai nama pt wings tapi pt TISANI alias Tipu Sana Sini

  25. saya hari ini dapat hadiah “KIJANG INOVVA” satu hari tepet setelah hari pendidikian nasional (MINGGU,3 MEI 2009).
    Wah….wah..wah betul2 tak berpendidikan orang tu ya…….
    Cem mana caranya menangkap penipu seperti itu ya………?
    kalau aku bisa jumpa Ooo entah apalah mau kubuat dia….
    mungkin kulumat dia bukan hanya kumutilasi tapi kubuat super mutilasi biar jadi bubur daging penipu ha..ha…ha…

  26. rabu 06 Mei 2009
    sama saya barusan dapat hadiah dari prodak wings ……
    yang isinya sama persis .
    SURAT PEMBERITAHUAN PEMENANG
    No . 3408 / WINGS / S / 2 / 2009
    pT.WINGS SURYA Menyampaikan kepada saudara(i) yang mendapatkan surat ini dimanapun atau di daerah mana saja.
    didalam produk PT.WINGS SURYA berarti sah, resmi
    mendapat kan hadiah langsung dari prusahaan kami tanpa di undi (selamat anda beruntung mendapatkan hadiah berupa)
    1 Unit Mobil Kijang Innova

    Untuk informasi lebih lanjut segera menghubungi kabag Humas PT.WINGS SURYA,selaku penanggung jawab .
    di telpon 021-32365119 telpon dapat di hubungi hari senin s/d jum’at pkl. 08-00 s/d 15-00 WIB
    (kecuali hari libur).hadiah tersebut langsung diantar kealamat pemenang yang jelas & tepat setelah menyelesaikan administrasi biaya balik nama (BBN) STNK,BPKB,melalui pihak perbankan setempat.
    Keputusan ini adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan ketentuan prusahaan yang ber laku.

    Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan,PT.WINGS SURYA tidak mengadakan undian berhadiah,keculi hadiah langsung yang didapat dari kemasan produk PT.WINGS SURYA lainya bagi anda yang beruntung.

    Jakarta, 07 Januari 2009

    disahkan oleh POLDA METRO JAYA ,Irjen.pol.adang firma NRP.60030998.
    Departemen keuangan R.I Direktoral jendral pajak ,Drs.SUDARMIN.MM Dirjen pajak
    Disahkan oleh Muh.BACHTIAR.SH.MH Notaris

  27. iya ko bisa sih…mereka nipu gitu..terus polisi diam aja….knp tidak ambil tindakan cepat..bgm donk….!!!!!!.. pagi ini aja..saya dapat telp dari kakak di Riau bahwa dia dapat undian dari sabun produk Pt.Wing Surya Pratama jakarta…dengan hadiah 1 unit mobil Kijang Inova….gimana senangnya kakak saya tuh…. kakak saya sudah coba contack ke no : layanan konsumen 08881339495 dan no telp 021-68883455, di no itu ada jawabannya dan menyuruh untuk segera menyelesaikan BPKB dan surat2 lain di Polda Metro Jaya dengan kepengurusan sebesar Rp.7 jt rupiah…. Gede banget… kakak minta saya minta untuk cross check dan saya coba check ke telkom ternyata di gedung Graha Pratama Jakarta Kav 47 jakarta itu belum ada no telp yang bisa dihubungi…dan telp yang dikasih atas nama perusahaan itu lain lagi denganno telp yang ada di kupon undian itu…dengan kerancuan itu saya coba check ke internet dan ternyata begitu banyak berita-berita yang sudah kena tipu oleh PT.WINGS SURYA Pratama Jakrta…..yang anehnya mereka berani mencantumkan departemen2 penting untuk menarik konsumen…………. BAGAIMANA ini bisa terjadi..???!!!!!!!!payah sekali… ko ada orang yang tidak takut oleh kebohongan yang mereka lakukan…. INGAT hidup didunia ini tidak abadi…apapun yang kalian lakukan… bakal ada balasan yang setimpal…mungkin sebelum diakhirat…setiap langkah kalian yang kalian jalani di dunia mudah2an akan terus dihantui rasa berdosa…BERTOBATLAH>>>>UMUR KALIAN TIDAK AKAN LAMA>>>>>>>>>>>>>>>.

  28. KALAU SEMUA SUDAH DAPAT KIJANG INNOVA NANTI KITA AJAK PENIPUNYA JALAN-JALAN JUGA,,,,BIAR SAMA-SAMA KOMPAK ANTARA PENIPU DAN YANG TERTIPU……
    SETELAH ITU KITA ANTAR SI PENIPU KE TEMPAT YANG AMAN PENUH PENJAGAAN APARAT POLISI….DAN KITA DO’AKAN BERSAMA SAMA BIAR MEMBUSUK DI PENJARA…..

  29. syukur gw g ktipu….
    gw kasi tips ney bwat ngliat kjanggalan2 dlm kupon :
    1. Liat iklan di media cetak or elektronik,ada g undian model kupon spt itu.(jgn cm ngliatin sinetron doank,skali2 liat brita)
    2. Liat nama2 pejabat yg dicantumin,bener g?
    3. Liat alamat prusahaan,bener g alamatnya dsitu
    4. Liat no. tlp untuk konfirmasi hadiah,no. tlp rumah/kantor ato no. tlp ponsel (cdma/gsm).
    5. Banyak2lah beramal n sedekah,karena sbagian rejeqi yg qta dpt adlh milik orang yg kurang mampu
    6. Berdoa slalu smoga Tuhan slalu melindungi qta.AMIEN

  30. Guys & Galz
    Kita yang agak melek ini hrs menginformasikan ke temen, kerabat, ato masyarakat lainnya karena hal2 berikut:
    1. Mereka sangat berniat menipu dan profesional, dilihat dari cara mengemas diterjen, kertas undian yang dilampirkan, no tlp pun bukan hp lagi tapi no2 cantik seperti 021-30666557 dan 021-30666558
    2. Mereka bukan cuman 1 ato 2 orang, kalo dilihat dari wilayah penyebaran diterjennya bisa Jawa dan Luar Jawa. Sepertinya mereka punya organisasi sendiri.
    3. Orang yang dapet diterjen dan tahu ini penipuan mungkin cuman nganggap ini angin lalu ato cuman comment di internet, semetara yang jadi target saya yang jauh lebih banyak lagi.

    saran:
    1. Modus mereka dengan cara menjatuhkan kemasan diterjen di depan rumah atau tempat yang mudah terlihat.
    2. Jangan percaya dapat rejeki nomplok tanpa usaha dan kerja keras.

  31. q td pagi dapet juga.. suzuki avanza.. mo q sumbangin ke teroris aja.. biar ada kerjaan..

  32. waktu lagi nyuci karpet td pagi 26 juli 2009.. tiba2 nemu kupon ddlm sabun. yg pertama saya lakukan adalah “KAGET!!”.
    untung aja jiwa intelejenQ peka.. selain nelpon CS yg ada di bungkusnya (tetep yg prabayar lah..) n sononya juga bilang kagak ada program gituan. n ga lupa q jg browsing2. eh, trnyata banyak juga yg ngalamin. hehe…… ..

    makasih ya bwt yg nipu coz udah memberiku “KEKAGETAN” di pagiku yg melelahkan…..

    ^_^

  33. nich adk w dpt kupon dr dlm bngks rinso ktnya seh dpt 1 unit kijang innova tp w di srh tranfers 2.7jt ada notaris,ttd kapolda,dirut dr pt wing surya pratama

  34. di indonesia apa sih yang ga bisa, segala jenis manipulasi dan penipuan semuanya bisa. itulah hebatnya indonesia. polisi??? sibuknya kalau ada kasus teroris doang buat nyenengin tuan sam.

  35. saya jg hari ini dapat kupon….
    daihatsu sirion….
    tw deh itu bener ap g…???

  36. gw juga kemarin baru dpt undian berhadiah persis kaya gitu..ampe berantem ama adek gw masalah asli ato palsu…bodohnyaaaa…..haree geneeee gretoong..

  37. hari ini selasa 25 agustus 2009.saya juga mendapatkan apa yang pernah didapatkan orang2 diatas.
    bahkan mobil yang saya adpatkan honda jezz.
    yang aneh bagi saya kenapa harus ada surat legalitas dari camsat polda metro jaya & semua departement pemerintah yang lain.
    disitu juga tertera banyak atnda tangan dan foto direktur PT Wings.

  38. Istri aku juga dapat undian Daihatsu Sirion kemarin dari Wings,
    bingung kenapa masih terlalu banyak peniupuan kayak gitu juga yach

  39. Paman saya juga kemarin dapet kupon undian tersebut hadiahnya grand livina. yang janggalnya ada tulisan jangan menghubungi nomor lain selain yang ada dikupon. sponsornya dari SCTV dan Indosiar. yang menjadi tanda tanya besar kenapa aparat terkesan membiarkan aksi penipuan tersebut padahal sudah banyak masyarakat yang tertipu dengan undian tersebut.

  40. kasian deh….
    geus atuh menang mobil TOYOTA AVANZA…..

  41. barusan aq terhipnotis oleh kupon prroduk wings katanya mendapatkan mobil inova ,untungya saya cari data kebenaranya ,ternyata penipu kelas kakap yang ngga mau tobat2.tolong jangan kau ulangi lagi hipotismu itu kepada orang2 awam.dan bertobatlah anda.

  42. hahaha… gw juga dapet bo .. tanggal di kupon undian 05 April 2009.. tapi yang bikin ga percaya photo polisi dengan jabatan Dirlantas Polda Metro Jaya ga jelas dan buiram… ayo usut lagi perusahaan pengirim PT Wings Surya Indonesia Jl Tifar Cakung Kav. F6-7 Tlp 021- 44552555 atau 021-44552777 fax 021-3869977..
    Pak Pol-intel, tolong diusut yah ? itu kan meresahkan warga … :) Tengkyu n WASPADALAH !!!!

  43. Asslamualaikum….
    pak admin numpang titip info berharga semoga gak didelete…

    Bismillah puji syukur kepada pemberi rejeki ….
    tak disangka hanya dalam waktu 189 hari saya telah mendapatkan rejeki yang begitu besar Rp 20,350,000.dan Alhamdulillah kini ada yang telah mendapatkan Rp8.043.750 hanya dalam waktu 6 bulan.ini bukan penipuan tapi benar benar terjadi!! inilah bisnis online yang patut dicoba.terbukti..!!
    informasi lengkap silahkan klik ::

    http://tabunganfinansial.blospot.com

    Bukti kiriman oleh saudari ani rahayu melalui email yang dikirimkan ke email saya beberapa hari lalu,yang telah mendapatkan Sharing Royalti Profit,artinya Tabungan ekstra ternyata benar-benar investasi yang menjanjikan,investornya betul mendapatkan Rp8.043.750.luar biasa hanya dengan investasi Rp200.000 Tabunganekstra bisa mewujudkn impian setiap orang yang menginginkan investasi kecil dengan hasil maksimal.

    apa yang saya sampaikan ini bukanlah penipuan saya orang beriman dan saya tidak akan memasukkan uang haram ke perut keluarga saya hanya dari hasil menipu..!
    subahanallah..

    terima kasih
    wahyu makassar
    081944491668

  44. gue barusan dapet juga nih..tp dari PT WINGS SURYA INDONESIA bukan PRATAMA alamtnya di Cakung bukan Gathot Subroto trus hadiahnya HONDA JAZZ bukan KIJANG INNOVA, wah payag tenan kok…penipuan gak bar-bar,

  45. penipu… duitnya ga berkah., kasian orang2 yg polos2… klo ktemu… di job.. jep… dug dug..dug.. durgdug….100000x

  46. wah saya juga mula-mulanya tergiur ,tapi saya cek dulu di internet apakah benar produk wings mengadakan kupon undian,, ternyata tidak benar, untung saya tidak mudah tergiur

  47. BENER TUCH W JG DAPET GK TANGGUNG2 MOBIL HONDA JAZZ KELURAN BARU.
    tp syng mang penipu tetep nipu?

  48. alhamdulillah…pagi2 mo cuci sepatu dpt surprise undian hadiah daihatsu sirion. Apa iyyaa….
    Untungnya iseng2 buka web, eh terntata najonk tralala… HA….HA…HA…
    u/ PT WINGS koq bisa ya…undian itu ada dlm kemasan, padahal belinya di supermarket besar tuh…

  49. gue jg barusan dapet iming2 HONDA JAZZ.. ternyata sy nggak sendirian hampir kena tipu….klo diinget geli juga ya…. syukur alhamdulillah … TYME masih melindungi ….

  50. wah…ikutan curhat ahh…
    pada tgl 30 november 2009, kakak gw dapet kupon di dalem deterjen “So Klin” isinya dapet Toyota Yaris..baru niq biasanya kan kijang innova, hehe…

    dari :
    PT.WINGS SURYA INDONESIA
    TELP 02133710777, 02133710999
    Bp. Drs. H. Rizal Sugiarto

  51. waduh waduh ternyata bunyak banget yang ketipu yaw.. aq baru aja dapet kaya gituan, hari ini, rabu, 02 desember 2009 pukul 16.00WIB , bentuknya kertas segi empat yang dilaminating, didalamnya ada kupon yang ukuranya lebih kecil, hahahaha akhir tahun dapat penipuan, tapi kok bentuknya kya asli, pinter amat yang buat, tlong kirim saran ke aq dunk… makanya langsung ngecek di internet,, e taunya!!!!!! kurang asem!

  52. waduh waduh ternyata bunyak banget yang ketipu yaw.. aq baru aja dapet kaya gituan, hari ini, rabu, 02 desember 2009 pukul 16.00WIB , bentuknya kertas segi empat yang dilaminating, didalamnya ada kupon yang ukuranya lebih kecil, hahahaha akhir tahun dapat penipuan, tapi kok bentuknya kya asli, pinter amat yang buat, tlong kirim saran ke aq dunk… makanya langsung ngecek di internet,, e taunya!!!!!! kurang asem!
    anang azzari
    085227899946

  53. he 3X
    berart bokap gw korban keberapa yahc….
    moga2 besok2 dapet mobil beneran…
    honda jazz. bo

  54. doaku untuk para penipu
    ; ya tuhan berikanlah balasan yg terbaik untuk mereka sesuai dengan apa yg telah mereka perbuat…
    doaku untuk mereka yg tertipu : ya tuhan berikanlah hikmah-mu pada mereka semua dan jadikan hadiah itu benar benar terwujud…amiiin
    …gw jg dpt satu lho…hehehe…

  55. samaaaa….I jg dpt neh, tapi kok myakinkan gt yah….
    hebat ya tkg tipu saat ini…hebat bgt…
    hari gini dpt Innova, mau bangeeeeet…tp kl dtipu…??? NO WAY!!!

  56. Saran buat penipu…:
    Itu photoshopnya dimantapin dula ya biar lebih meyakinkan.., masalahnya tadi pagi gua juga dapat 2 lembar, 1 kupon hadiah dan 1 lagi surat pengesahan dari polda metrojaya, tapi di surat pernyataannya stempel nya ga nyambung dengan photo kapolda yang mengesahkan.., apa perlu gua kirim tutorial photoshopnya?

  57. bro kmarin tmn sya jga dapt dasar penipu ga kapok2 smoga dia kena tipu balik

  58. Wah pak Lintong … sebel dah aku, cari2 sampe muter-muter di gatot subroto, eh mana ketemu, no kaveling di gatot subroto cuma sampe 42, sialan banget tuh penipu, janji2an mau jemput di hollywodd theater, ditanya kog kantornya nggak ada, si penipu bilang memang iya karena kantornya kecil, ayoo doang pihak sabun merk wings (kalo memang ada) bertindak doang, jangan2 memang ada skarionya biar orang banyak beli sabunnya, masih aku simpan lho bukti kuponnya, jadi kalo ada yang minta saya bersaksi … ok dah, nggak takut banget tuh orang yang namanya arief hakim di no 02132022248 dan 08881129949, mudah2an ketemu batunya ya, biar cepat sadar …. jadi aksen dikit doang dari pihak wingsnya … ok ya pak lintong, khabri aku ya kalo ada berita kelanjuttannya

  59. Yupp….

    Penipuan…. Penipuan dan Penipuan….
    Sekarang buanyak banget modus nya. So, kita harus lebih waspada dan lebih Wise aja yah, hari gini banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan UANG. Bukan hanya dari produk deterjen aja loh, dari provider sampai penelepon gelap yang biasanya memberi kabar rekayasa tentang anggota keluarga yang mengalami kecelakaan. ujung-ujungnya minta transfer sejumlah uang.

    Yang jelas apa pun modus penipuan yang mungkin menghampiri kita, teman, kerabat. kita harus tenang..

    semoga kita terhindar dari banyak nya modus penipuan yang lagi musim-musim nya.

    Salam manis buat semuanya…

  60. sebaiknya ….dicantumkan no….rekening tempat pengiriman uang penipu dan no HP Penipu…..mudah-mudahan bisa di cek oleh orang lain…….analisa saya:
    1. kupon undian di laminating punya PIN ( digosok )
    2. di dapat dalam kemasan yang masih bagus
    3. no HP. atau telpon angka yang berurutan
    trima kasih……….

  61. Waaa…saya juga dapat HONDA JAZZ niiiy…Eeee pas ditelponin, orangnya gagap menjawabnya…Xixixiiii…

    Pak Pol. tolong segera ditindak donk!!!

  62. Wah….wah………….kok para penipu masih menyebar jaring mautnya,apa nggak ado aparat yg menindak ini…atau malah ada udang dibalik batu kayanya…hmm..emang negara kita ni udah ngga beres nich (penipu sama2 menipu rakyat)

  63. gue juga barusan dapat kupon berhadiah mobil……………kirain beneran……..sekalinya bo’ongan……….kurang kerjaan aja

  64. teman saya di padang jg mendapatkan undian yang sama dari PT.WINGS SURYA INDONESIA, Jl. Tipar Cakung Kav 5-7 JakTim. 1 unit Honda Jazz.

  65. Waduh… gilee bener… Honda Jazz saya gak jadi dech…

  66. makanya kalo mau nipu koordinasi dulu sama gua….
    buaya dikadalin….Jink

  67. berrti boong y… mang goblog tu orang…………

  68. gue jga dpet nieeee…………………
    tp namax jd pt wings srya indonesia…………
    dpet honda jazzz nie….

    ayoooooooo….. cpa lg yg dpet……

    bles ja di email q

    uchiha.crasher@gmail.com

    makasihh……………..

  69. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAassssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  70. Salam…Saya juga dapat kupon yang sama .tapi gimana sich kerja Pt seperti itu ..malu donk perihal dgn kupon berhadiah itu.
    itu aja dan saya sangat sesal dgn tingkah laku Pt spt itu. Ok Tkq itu teman semuanya .

  71. Aku barusan dapet jg dari wings surya indonesia 1buah mobil Honda Jass,tu bener gak ya,tolong aku infonya yaaa….

  72. Asemi’ ternyata cuma kupon kibul2an to,waaah tak do’ain deeeh yang bikin kupon yang serasa meyakinkan itu semoga masuk neraka jahanam yang bawah sendiri!!!!
    Tapi kok meyakinkan banget ya…. ada tandatangan pejabat2 terkait, dari mana tu munyuk(monyet dlm bhsa jawa) dapetin tndatngan2.. Kepada Drs.Hendra Budiman Hakim selaku penanggung jawab undian/Kabag Humas PT.WingsIndonesia semoga anda MATI digigit anjing!!!!

  73. sangat fulgar ,mengapa tindakan sistem pekerjaan obral janji Mu , tdk sama sekali didasari dg kaedah mns hidup,Janjimu Keji,Janjimu menindas rakyat Indonesia khususnya Ekonomi Lemah yang saat ini baru dilanda gonjang-ganjing ekonomi,justru obral JanjiMu PALSU, Insaflah wahai pembuat Janji….. hidup hanya 1 x, hanya sesuap nasi melalui JanjiMu memakai Modal yang tdk manusiawi,nuwun

  74. gimana nie boz…..????
    duhhhhhhhh….
    ngak jdi,pergi ke bali nie……
    meleset tu orang yg ngrimin undian palsu ini…..!!!!!!
    gw doain,mdah2an orang itu,ngak berak2 smpai 182 hri….
    sesuai dngan se harga honda jes,yg dia janjikan…..
    aaaaaaaaaammmmmmmmmmiiiiiiiiieeeeeeeeeeennnndddd…………………………………………………………………………………

  75. br aja td mlm mamaku bl sabun wing yg putih….
    ada kupon undian berhadiah mobil CRV….
    wahhh wahhh…..
    dr pertama qu dah curiga niy…
    soalnya no cs wing yg d kupon ma yg d kemasan beda jauh bok…
    gileeee jaman sekarang byk bgt modus penipuannya….
    ck ck ck

  76. saya juga dpt undian yang brupa Honda Jazz, tp si Penipu kurng Lihai dlm mSlh ni,,,,,

  77. wah…… aku juga pernah ketemu tu, disitu dituliskan harus membayar uang administrasi Rp.7.900.000-, untuk menyelesaikan biaya balik nama (BBN), STNK, dan BPKB kepada perbankkan setempat,
    kepada orang yang membuat kupon ini saya harapkan supaya dapat pertunjuk dari yang maha kuasa, kalau mau dapat duit kerja dong…..””””””””””. dengan pekerjaan yang halal kan biar sedikit barokah tuh hasilnya.
    buat mas yang punya blog thank`s ya udah nampilin imformasi ini

  78. nenek aq jg ketemu di depan rumah surat kyk gt, berati penipuan ya??
    ya ampun..hr gini masih nipu…

  79. he he he saya dapat honda jazz
    ayo siapa yang mau di ajak jalan jalan
    hahahahhaa

  80. wah jd kupon yng aq dpt nie boongan dong
    uuuuhhhh pdhl honda jazz nya udah aq syukurin low eh ternyata ditipu
    penipuan angan2 nie
    2@%$#^%^%^&%*&
    yang nipu nie kayaknya nyidam pengen punya
    mobil nie

  81. betul to, undian wing “gosok disini” ada yang dpt ? kan leih baik kalo mm hanya teknik promosi, cukup pakai istilah beli 3 bayar 2, kan nyata, bkn undian milyaran unt jutaan pemenang tp ……., blm jg ada yang dpt meski hanya 1.000 rp. wah jd males pake product wing jadinya. tks.

  82. aku juga barusan dapat kuponnya tanggal 06 agustus 2010 . . cuma ada sedikit pesan buat aparat kepolisian tolong donk di tindaki para pelaku penipuan ini ,, karena biar bagaimana pun kupon tersebut terdapat nama para pejabat seperti Kapolda metro jaya , , dan lembaga” negara . . . .
    Apalagi ada tanda tangan ,, cap ,, dan foto dari Kapolda . . Kasihan bgt kapoldanya , , bisa dianggap sekongkolan ama pelakunya …….

  83. kemarin juga saya mendapat kupon berhadiah 1 unit honda jazz ……..
    bwt pelakunya , , lebih baik banyak berdoa dan beramal , , karena Hari Tuhan sudah semakin dekat …………….

    cepat”lah bertobat …………….
    dan jangan melakukan penipuan lageeeee …….

  84. aku juga dapet bro,
    dr PT.WINGS SURYA INDONESIA

    dah d telp k no telp yg tertera,katanya hrus bayar 7,9 juta dulu ke perbankn setempat….
    eh trus aku bilang,di anter ja dulu mbil jazz nya ke alamat saya nter saya kasi duit 2x lipat,eh….
    ternyata dya nya ga mau tuh,he lagu lama tau…..
    tai kucing emang…

  85. Saya juga dapat kupon berhadiah tanpa diundi, tapi dari PT Wings Surya Indonesia (1 Januari 2010). Apakah betul atau penipuan juga?

  86. Pada tgl 27-08-2010, saya mendapatkan kupon hadiah dari PT. WINGS SURYA INDONESIA dgn hadiah : ” 1 Unit MOBIL HONDA JAZZ “. dilihat dr kebsahannya Kupon tsb ditanda sahkan oleh : General Manager PT.WINGS SURYA INDONESIA a/n Drs. SUGIANTO KARIM, SE, DEPARTEMEN KEUANGAN RI DIREKTORAL JENDERAL PAJAK a/n Drs. DARMIN NASUTION (NIP.060 033 081), NOTARIS a/n MEISYE RONDONUHU, SH,MH, dan a/n KAPOLDA METRO JAYA DIREKTORAT LALULINTAS Drs.CONDRO KIRONO (Kombes Pol NRP. 61120710) disponsori oleh 4 Stasiun TV Swasta : RCTI, INDOSIAR, SCTV, TVOne. Asli apa Palsu sy tdk tahu….
    smga yg menerbitkan kupun tsb mendapatkan ganjaran yg setimpal …….. (NERAKA ZAHANNAM)

  87. WaduhhHhhHHHhHHH
    Gawat nee……
    Penipuan makin marak ajja nampak ny,
    Tolong dong pihak yg berwajib segera bertindak,
    Kasian dong ama warga kecil yg udah seneng mau ndapetin hadiah mobil tapi ternyata hanya PENIPUAN!!!
    WASPADALAH WASPADALAH WASPADALAH

  88. BANYAK LAGI BELAJAR U PENIPU,
    KURANG LOGIS TIPUANNYA,
    BANYAK YANG GANJIL
    BELAJAR LAGI ……
    KUPON ADA SAMA Q, TAPI ANDA TIDAK DAPAT UANG Q, JADI COBA SEKALI LAGI DAN LAIN KALI .
    SELAMAT BERJUANG PENIPU

  89. Teman saya di Toba jg mendapatkan undian yang sama dari PT.WINGS SURYA INDONESIA, Jl. Tipar Cakung Kav 5-7 JakTim. 1 unit Honda Jazz.
    Dia minta bantu kpd saya soal kebenaran Hadiah itu, lalu saya telepon Drs Hendra Budiman Hakim di 085287593334. Dia suruh kirim uang 7.9 juta. Saya bilang tidak ada uang sebesar itu, dan di memberi keringanan 2 juta saja dulu, nanti dilunasi setelah hadiah diantarkan. lalu dia menyuruh menelepon GM PT WINGS SURYA INDONESIA Drs Sugianto Karim di 085285221529
    Bah… tanpa tanya alamat rumah, tanpa mengisi formulir, tanpa tatap muka dengan mudah akan mengirimkan mobil Honda Zasss….zuuuusssss….
    Selamat ber zazzzzsss…zuuussss……
    Terima kasih ada teman yang sharing sesama yang tertipu hahahaha…..

  90. saya jg dapan dengan hadiah mobil HONDA JAZZ,, dngan alamat yg sma dngan diatas,
    tlong untuk PT.WINGS menindak lanjuti pelakunya.

  91. tepatnya jam 18 lewat 6 menit……saya jga menemukan sebuah kupon undian dari PT wings yang hadiahnya satu unit handa jazz…..LALU Dia minta no rekening…dan minta uang 7,9 jta……
    mang lho pkir gua goblok apa,,,,,,,,
    PANTEK AMAK ANG dak BAUTAK ANG DO KUYUAK
    ANJING SEMUA PARA PENIPU
    To : pembuat kupon yang berhadiahkan ratsan juta

  92. tepatnya jam 18 lewat 6 menit……3 november 2010 saya jga menemukan sebuah kupon undian dari PT wings yang hadiahnya satu unit handa jazz…..LALU Dia minta no rekening…dan minta uang 7,9 jta……
    mang lho pkir gua goblok apa,,,,,,,,
    PANTEK AMAK ANG dak BAUTAK ANG DO KUYUAK
    ANJING SEMUA PARA PENIPU
    To : pembuat kupon yang berhadiahkan ratsan juta

  93. November 2010 saya juga mendapat kupon berhadiah 1 unit honda jazz, januari 2010 kemaren jg dapat lg tp saya gak perlu lg pake mobil coz dah kebanyakan mobilnya. kalo boleh ngusul gmn tuk yg akan datang hadiahnya 1 buah pesawat…..?

  94. hari ini hpku dipinjam adk ku bilangnya nanti bakal dibeliin hp baru klo udh slsi makai,trs aku nanyain emang buat apaan sih,lalu adk ku senyum2 sambil sontak teriak gembira bilang dapat mobil,setelah aku tanyain bener2 t’nyta penipuan gaya lama,kasian aku jdnya sm adk ku udah menghayal t’lalu tinggi,kurang ajar tu penipu udah bikin adk ku jd b’harap.jd aku harap pt wings bs utk wujutkan imapian adk aku,mau ya………..

  95. wew___mkcie kupon undian’y..
    w dpett honda jazz nich…
    enak nich jlan² pke jazz
    kwkwkwkkwww]syang’y cma dlam mmpi..
    bnyak bngedz iia pnipu ulung..
    mnding g usah pke nma pt² sgla..
    mdal dkit dung low mau nipu..
    njriiiiiiiiiiiiitttttttttttttt………..
    puuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkk
    :p

  96. ni aq jga dpat honda jazz
    tolong dong diantar kan,kubayar pun ongkos antar_y

  97. sama sy juga dapat toyota yaris. no pol B 5247 DX
    warna MERAH. informasi lebih lanjut hub.Bp Drs.h BUDI HARIADI. telp: 021- 32781447 atau 021- 32781448. dan harus membayar BBm sebesar: Rp 7.250.000. dibawah ada foto. atas nama. General manager. Drs. SUGIANTO KARIM. SE.

  98. iya saya jga jdy korban nya nech,,,,,
    yg nmuin kpon nya pman gw…
    dia nyuruh gw ngcek kbenaran nya……….
    hadiah nya honda jeZz,dri PT WINGS SURYA INDONESIA…
    eh tkang tpuuu….loe kra gw orng bdoh…..
    pntar2 nya loe lbih pntar gwwww……

  99. TAI ANJING tu orang. bsa nya cma npu orang aj..g ad krjaan laen ap slaen npu.? untung aj gw lbih pienter dri pda lho. jdi gw g bisa lho tpu anjing.. gw sumpahin lho msuk nraka jahaNAM. tai lho… dah pke aj tu mobil buat lho. ksian gw liat hdup lho. angap aj gw ngasih mobil buat kmu…. anJING.

  100. sebenernya undian tu ada gag se,,,
    lou mang ada buktinya apa
    trus mang lou gag ada buktinya juga apa……

  101. aku jg mendapat Kupon dari PT. WINGS SURYA INDONESIA berupa 1 unit Mobil Honda Jazz, alamat jln. TIpar Cakung Kav. 5-7 Jak Tim. kalo kalian mau mengadu, no telpnnya saya kasih nih…… 085287593334, dasar orang tu gak tau malu, masyam gak ada kerjaan aje,,,,,,,,,,,,

  102. pake bawa2 POLDA METRO JAYA LAGI

  103. Tepatnya pukul 6 pagi, saya mendapatkan secarik kupon undian tepat di depan gerbang rumah.. Aneh bagi saya, kenapa seseorang yg dapat hadiah, kq ditaruh di depan gerbang saya? Sudah jelas penipuan, ditambah dengan kop surat yg berisi dengan nomor HP.. Perusahaan fiktif..

  104. sama, saya hari ini juga mendapatkan 1 buah kupon undian 1 unit mobil honda jazz, tapi saya abaikan begitu saja karena saya lebih milih hadiah suzuki APV karena kami adalah keluarga besar, jadi kalau naik honda jazz gak muat mobilnya…

  105. ooooo…..
    penipu sekali penipu tetapja penipu…..
    dapat HONDA JAZZ …
    mimpi kali..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: