Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

4 Tanggapan

  1. Ma kasih karena sudah sudi mampir ke pondok saya.
    saya juga akan sering-sering mampir ke rumah anda
    mana tau saya butuh sesuatu disana untuk saya bawa pulang ke pondok saya
    jangan di gembok ya….!!

  2. kalau boleh, tulisan2nya dikirimi juga ya ke web site kami, http://www.formatnews.com. mauliate

    Lintong Nababan:
    Dengan senang hati pak. silahkan di copy saja
    tks

  3. wah…..wahh……..ni tuh bagus untuk ditiru bisa belajar banyak lagi nich,ito tinggal lintong nihuta ya??? unang lupa to mampir tu web nami da.mauliate godang…………

  4. @asni
    au tinggal di Jakarta do ito
    alai hutaku sian desa nagasaribu 9huta simanjuntak) kec.lintongnihuta

Tinggalkan Balasan

