Pemenang Bukanlah orang yang tidak pernah gagal

Pernahkah melihat orang lomba lari? peserta lomba akan berlari pada jalur yang ditetapkan dengan sekuat tenaga, bahkan nggak peduli sama sekitarnya.Tak jarang para  pelaripun ada yang terjatuh.Tapi hal ini tidak akan jadi halangan buat sang pelari terus meraih kemenangan.Pelari sejati akan bangkit dari kejatuhannya dan melanjutkan pertandingan meski terluka.Yang jadi tujuan akhir adalah menang

Sadar atau tidak kalo kita juga sedang menjadi pelari dalam pertandingan hidup? dalam perlombaan ini, ada kalanya kita mengalami kegagalan. tergantung kita apakah mau jadi orang yang gampang menyerah atau disebut pemenang? orang yang gampang menyerah dalam kata lain bisa disebut pecundang.Coba kita ingat Thomas Alpha Edison, apakah dia pernah gagal? ya tentu tapi dia bukan pecundang. Buktinya dia mau bangkit berusaha sampai berhasil menjadi penemu bola lampu.

Jika kita saat ini gagal jangan putus asa, tanggalkan masa lalu, bangkit dan mulai dengan semangat yang baru untuk meraih kemenangan yang tertunda. Hidup itu seperti roda kadang dibawah kadang diatas, tapi bagi anak-anak Tuhan filsafat itu tidak berlaku percayalah bahw akita lebih dari pemenang.

Marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita ( Ibrani 12:1)

Pemenang bukanlah orang yang tidak pernah gagal, tapi orang yang tidak pernah berhenti mencoba, bangkit dan berusahalah.

Dikutip dari: Renungan remaja & pemuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: