Tuhan Pasti menjagamu

Suatu tindakan yang bodoh bila kita berputus asa karena mengidap penyakit. Apalagi kalau berfikir bahwa Allah tidak memlihara kita dan memberikan yang terbaik bagi hidup kita, sehingga kita menjadi ada di bawah bayang-bayang ketakutan akan penyakit atau kemelaratan hidup. Seolah- olah Tuhan tidak mengasihi dan menjaga hidup kita? itu adalah pemikiran yang sempit. Sebagai orang percaya dan beriman, perlu ada kesasadaran yang utuh dari kita untuk memahami bahwa hidup kita adalah milik Allah.

Segala sesuatu yang kita jalani adalah atas kehendakNya. Dengan demikian, tak ada alasan kita untuk bersungut-sungut dan kwatir atas hidup ini. Jadi tidak perlu takut apabila kita sedang mengidap penyakit paling berbahaya sekalipun.

Penyakit apapun tak mungkin mampu menyebabkan orang mati. sebab orang percaya dan menyerahkan hidup sepenuhnya kepada Allah bapa, hidupnya milik Tuhan, dan Dia pula yang berhak memutuskan kehidupan kita.Apalagi kalau dikaitkan dengan kuasa-kuasa roh jahat lainya. karena roh yang ada dalam diri kita lebih besar dari roh apapun didunia ini. Bila kita mengimani itu, maka tak mungkin ada kekuatan setan yang mampu merusak hidup kita.

Allah tak akan membiarkan orang percaya terombang-ambing. Hidup bersama Dia adalah hidup dengna kepastian. Sekalipun kita dikelilingi oleh roh jahat yang mau merusak, tetapi bersama Allah kita cakap menanggung segala perkara. Ketika kita menyerahkan hidup kita kita secara total kepadaNya, maka Allah sendiri yang akan menghadapi roh jahat tersebut.dan Dia akan memenuhi segala sesuatu keperluan kita menurut kekayaan dan kemuliaanNya.

Tuhan akan menajaga engkau terhadap segala kecelakaan, Ia akan menjaga nyawamu (mazmur 121:7)

dikutip dari : Saat teduh harian pribadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: